Scroll to Top

Aida Yespica: Model Venezuela Kekasih Mesut Oezil

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 23 Sep 2011

Aida Yespica barangkali bisa dikategorikan sebagai Super WAGs. Bagaimana tidak? Ia pernah berpacaran dengan Matteo Ferrari (betapa beruntungnya pemain ini) dan telah memiliki seorang anak bernama Aaron dari hasil hubungan ini. Aida Yespica juga pernah “menjalin hubungan” dengan Silvio Berlusconi, meskipun sifatnya rahasia. Perempuan Venezuela ini juga pernah memiliki seorang Mesut Oezil, gelandang Jerman dan Real Madrid.

Karier Aida Yespica dimulai ketika ia menjadi salah satu favorit dalam Miss Venezuela 2002. Ia mewakili daerah Amazonas. Meskipun tidak menang, Aida Yespica menjadi pusat perhatian dan namanya pun menjulang.

Setahun kemudian, Aida Yespica berpindah ke Milan untuk memulai pekerjaan sebagai model. Dalam sekejap, ia menjadi salah satu selebriti di negara Pizza. Setelah itu, banyak tawaran berdatangan, termasuk menjadi gadis kover majalah ternana, GQ dan Maxim.

Salah satu kejadian paling kontroversial bagi perempuan seksi ini adalah ketika dalam sebuah acara makan malam, Silvio Berlusconi, mantan Perdana menteri Italia yang penggila wanita, kelepasan bicara. Saat itu, Berlusconi berkata kepada seorang politisi wanita, Mara Carfagna (yang dahulunya juga selebritis), “Jika aku belum menikah, pasti saat ini juga aku akan menikahimu.” Sementara, untuk Aida Yespica, Berlusconi menggombal, “Bersamamu, aku akan pergi ke manapun ke ujung dunia.”

Suksesnya karier tidak diimbangi dengan suksesnya percintaan. Aida Yespica putus hubungan dengan Matteo Ferrari pada 2009 setelah 2 tahun berhubungan. Percintaannya dengan Mesut Oezil sendiri antara ada dan tiada. Mereka tertangkap kamera tengah makan malam berdua pada awal tahun ini, tapi tidak ada kelanjutan pasti hubungan keduanya.

Berikut ini foto-foto Aida Yespica.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda