Scroll to Top

Miley Cyrus: Hidupku Kacau

By Ika / Published on Monday, 02 Sep 2013

Miley Cyrus

Miley Cyrus mengaku bahwa hidupnya cukup kacau. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, penyanyi yang kini suka tampil dengan menjulurkan lidahnya tersebut mengungkapkan bahwa hidupnya tidak normal.

“Aku terkena banyak gosip buruk, aku benar-benar hancur, semua orang akan melakukan hal-hal bodoh saat mereka sedang kacau,” ungkapnya seperti dikutip dari Mirror. “Aku tidak punya kehidupan normal.”

Tidak jelas mengapa Miley Cyrus menilai hidupnya sedang kacau, namun ia sempat menceritakan bahwa ia termasuk tipe workaholic. Ia mengaku selalu bekerja dan hanya tidur dalam waktu singkat.

“Yang kulakukan hanyalah bekerja, jadi aku makan agar bisa terus hidup,” kata pelantun We Can’t Stop tersebut. “Orang-orang terkesan karena aku bisa tidur selama 45 menit, aku terbiasa dengan itu.”

“Karena terus bekerja, maka aku harus makan makanan sehat,” lanjutnya. “Aku tidak pernah olahraga. Aku melakukan yoga dan push-up 30 kali setiap hari.”

Belum lama ini Miley Cyrus memang membuat heboh dengan penampilannya di MTV Video Music Awards 2013. Ia tampil gila-gilaan dengan bikini yang terlihat seperti pakaian dalam, lalu menari erotis dan tampak liar.

Saat duet dengan Robin Thicke, ia bahkan melakukan pose yang membuat penonton tercengang dan jadi isu hangat selama berhari-hari. Mungkin, penampilan liarnya ini adalah salah satu hal bodoh yang Miley maksud dalam wawancara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda