Scroll to Top

Resepsi Pernikahan Arumi Bachsin Berlangsung Megah

By Ria Tanisa / Published on Monday, 02 Sep 2013

arumi-emil

Setelah resmi menikah pada tanggal 30 Agustus 2013 lalu, pada hari Minggu (1/9/2013) kemarin pasangan Arumi Bachsin dan Emil Dardak menggelar resepsi pernikahan yang dilangsungkan di Balai Kartini, Jakarta Selatan. Kemegahan terlihat dari sejumlah atribut dan persiapan dari sejak sebelum acara dimulai.

Acara ini berlangsung istimewa, pasalnya tak hanya dari teman-teman Arumi, namun juga dihadiri oleh para pejabat penting. Ribuan orang hadir dalam pesta ini. Dari 2000 tamu yang mereka undang, tercatat 4300 tamu hadir dalam resepsi pernikahan Arumi dan Emil. Rasa bahagia pun terlihat dari raut muka kedua mempelai meskipun mereka terlihat lelah.

“Yang datang jumlahnya dua kali lipat dari undangan yang kami sebar. Makanya banyak tamu yang sampai harus menunggu dua sampai tiga jam sebelum bisa bersalaman dengan kami. Mohon maaf,” tutur Arumi saat menggelar jumpa pers setelah acara usai.

Resepsi pernikahan itu sendiri semakin bertambah semarak saat Emil menyanyikan lagu ciptaannya sendiri yang khusus ia persembahkan untuk Arumi. Lagu yang berjudul ‘Dialah’ itu ia buat untuk menunjukkan ketulusan cintanya pada perempuan yang berusia 19 tahun itu.

“Ya memang saya nyari momen yang spesial. Terus terang Arumi sempat bilang, ‘kamu pencipta lagu tapi kok nggak pernah ada lagu terinspirasi dari aku’. Dalam hati saya ada, tapi disimpan untuk momen yang spesial,” kata Emil sambil tersenyum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda