Scroll to Top

Bursa Transfer: Manchester City Gaet Martin Demichelis

By Wan Faizal / Published on Monday, 02 Sep 2013

Martin Demichelis

Hari terakhir bursa transfer musim panas 2013 masih dilalui Manchester City dengan satu kesibukan dengan kedatangan Martin Demichelis dari Atletico Madrid. Demichelis memang menjadi target dari Manuel Pellegrini musim panas ini menyusul krisis bek tengah yang dialami The Citizens.

Pemain belakang berpaspor Argentina itu kabarnya direkrut dengan banderol sekitar 3,5 juta pounds. Ia kemudian menandatangani kontrak berdurasi dua tahun setelah menyelesaikan tes medisnya di City.

“Saya senang bisa bergabung dengan Manchester City karena saya masih lapar akan kesuksesan dan saya ingin berkembang. Saya sudah 11 tahun bermain di Eropa dan ini adalah kesempatan bagus bisa bermain di Premier League,” ucap bek berusia 32 tahun itu.

“Saya sudah lama tinggal di Eropa dan saya pikir tidak akan ada masalah soal adaptasi saya disini. Sekarang saya ingin membayar kepercayaan manajer pada saya di lapangan. Saya sudah tak sabar untuk memulai semua ini.”

Kedatangan Demichelis jelas menjadi tambahan amunisi yang sangat berharga bagi lini belakang City. Maklum saja, cedera panjang yang menimpa Vincent Kompany membuat Pellegrini hanya punya Matija Nastasic dan Joleon Lescott sebagai bek tengah murni.

Dengan kedatangan Demichelis, maka City telah menghabiskan dana lebih dari 100 juta pounds di jendela transfer kali ini. Sebelumnya sudah ada nama-nama seperti Fernandinho, Jesus Navas, Alvaro Negredo, dan Stevan Jovetic yang memaksa City keluar banyak uang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda