Scroll to Top

Transfer Liverpool: Tiago Ilori Merapat ke Anfield

By Wan Faizal / Published on Monday, 02 Sep 2013

Tiago Ilori

Sektor belakang Liverpool kembali mendapat tambahan amunisi baru setelah kelarnya proses transfer Tiago Ilori dari Sporting Lisbon. Pemain Portugal berusia 20 tahun itu secara resmi menjadi pemain The Reds setelah menyelesaikan tes medis di Melwood.

Ilori memang disebut-sebut akan menjadi pembelian Brendan Rodgers di bursa transfer musim panas ini. Setelah sempat mandek, proses transfer Ilori akhirnya rampung di hari terakhir jendela transfer musim panas ini.

“Sangat menyenangkan menjadi pemain Liverpool. Bermain di Premier League adalah impian saya yang menjadi nyata. Saya akan mencoba semua yang saya bisa disini. Saya ingin bermain sebanyak yang saya bisa dan akan memberikan yang terbaik bagi tim,” ungkapnya.

Ilori sendiri sebelumnya sudah pernah bermain di Anfield. Tepatnya saat pertandingan NextGen Series musim 2011-2012 saat tim muda Sporting bertanding melawan tim muda Liverpool.

“Saya paham dengan sejarah klub ini dan bagi saya Premier League adalah liga terbaik di dunia. Liverpool punya skuad yang hebat di masa lalu yang banyak meraih gelar juara. Dan saya ingin menciptakan sejarah juga disini,” lanjut pemain kelahiran London tersebut.

Ilori adalah pemain baru keenam yang didatangkan Liverpool musim panas ini. ia menyusul Kolo Toure, Iago Aspas, Luis Alberto, Simon Mignolet, dan Aly Cissokho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda