Scroll to Top

Nvidia Free To Play, Program Bundel Game untuk Saingi AMD Never Settle

By Ditya / Published on Monday, 02 Sep 2013
Nvidia Free to Play
Nvidia Free to Play

Nvidia kembali memperkenalkan program bundel game Free to Play (F2P) untuk menyaingi program bundel game Advanced Micro Device  atau AMD dengan Never Settle-nya. Meski demikian, apa yang ditawarkan Nvidia melalui promo Free to Play ini memang agak berbeda dengan AMD Never Settle.

Secara umum, judul game bundel yang ditawarkan oleh Nvidia melalui program Free to Play ini memang tak sepopuler judul game yang ada di AMD Never Settle. Game yang hadir di Nvidia Free to Play kali ini adalah Dungeons & Dragon Neverwinter, Warframe, dan Marvel Heroes.

Game Dungeons & Dragon Neverwinter ini adalah sebuah game MMO (Massifely Multiplayer Online) tradisional yang cukup populer. Sedangkan game Warframe adalah game yeng menceritakan orang yang baik melawan musuh yang bernama Grineer.

Game Warframe ini adalah judul game Nvidia Free to Play paling populer di ajang PAX 2013. Tak hanya itu, game Warframe ini juga menggunakan beberapa fitur dan kemampuan khusus yang dimiliki oleh kartu grafis Nvidia GeForce, salah satunya adalah dukungan Nvidia PhsyX.

Selain game Dungeons & Dragon Neverwinter dan Warframe, juga hadir game Marvel Heroes yang mengusung tema permainan dan gameplay yang mirip dengan game Diablo III. Game Marvel Heroes ini dinilai cukup menarik.

Namun, secara umum kampanya bundel game Free to Play besutan Nvidia ini memang belum mampu menandingi popularitas program bundel game AMD Never Settle, tetapi apa yang dilakukan Nvidia ini cukup baik untuk promosi game yang menggunakan kemampuan dan teknologi Nvidia.

Seperti yang dilansir dari Softpedia (01/09/2013), Nvidia sendiri sebelumnya mengatakan akan membundel game Metro: Last Light dan Splinter Cell: Blacklist untuk beberapa tipe kartu grafis GeForce besutannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda