Scroll to Top

AC Milan Resmi Kontrak Kaka Selama Dua Tahun

By Naqib Najah / Published on Monday, 02 Sep 2013

Setelah lama ditunggu-tunggu kedatangannya oleh publik San Siro, Kaka bisa dipastikan akan memperkuat AC Milan musim 2013/2014. Ini adalah ‘kesempatan kedua’ Kaka bisa berseragam I Rossoneri. Pihak klub secara resmi telah mengontrak sang pemain dengan durasi dua tahun ke depan.

Mencoba mengadu nasib di ibu kota Spanyol, Kaka akhirnya kembali lagi ke AC Milan. Dengan menumpuknya stok pemain tengah di Real Madrid ditambah kurang diprioritaskannya sang pemain, membuat media berulang kali asyik memberitakan kembalinya Kaka ke Italia. Sejak diberitakan tahun lalu, baru kali ini Kaka benar-benar mendapat kontrak resmi dari raksasa Italia.

Situs resmi klub berbicara kepada publik perihal transfer Kaka sebagai berikut:

“Adriano Galliani dan AC Milan telah menyelesaikan transaksi besar atas nama Ricardo Kaka pukul 02:30-03:00 malam ini. Kesepakatan kontrak antara klub dan Kaka berlangsung hingga 30 Agustus 2015.”

Kepergian Kaka dari Madrid kembali ke Milan ini bukan tanpa konsekuensi. Secara personal, Kaka menelan sedikit kerugian finansial. Pasalnya, gajinya yang semula senilai 10 juta euro kini dipangkas menjadi 6 juta euro per musim. Namun selalu ada tujuan di balik kepindahan pemain. Isu yang beredar, Kaka tidak ingin melewatkan perhelatan Piala Dunia 2014 di negaranya sendiri hanya selaku penonton.

Bagi AC Milan sendiri, kembali mendatangkan Kaka menambah catatan kejelian Galliani. Kaka yang dijual ke Madrid dengan banderol 67 juta euro kini digaet kembali dengan hanya 15 juta euro.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda