Scroll to Top

Persib Bahas Kontrak Pemain Setelah Kompetisi ISL Usai

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 02 Sep 2013

persib gol m ridwan supardi

Persib sepertinya baru akan membahas lebih lanjut mengenai kontrak pemainnya, setelah kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini selesai. Seperti yang diketahui jika Persib masih menyisakan dua laga pamungkas dalam ISL musim ini.

Ketika dimintai konfirmasinya Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono membenarkan hal tersebut.

Kuswara mengungkapkan jika pihaknya kini masih fokus untuk menuntaskan kompetisi. Setelah kompetisi usai, Persib baru akan memikirkan kontrak pemain.

“Kita fokus pertandingan dulu. Kalau dua pertandingan ini belum selesai, nanti ada langkah yang tidak pas dan bisa mengganggu kekompakan tim” ungkap Kuswara.

Ketika disinggung apakah tidak khawatir jika pemain Persib didekati tim lain, Kuswara menegaskan pihaknya tidak terlalu merisaukan hal tersebut.

Sebab manajemen sudah ada komunikasi dengan beberapa pemain, terkait rencana perpanjangan kontrak untuk musim depan.

“Tentunya sudah dilakukan komunikasi intensif, tapi saya belum bisa menyampaikan ke media” tambahnya.

Kuswara juga mengatakan manajemen tidak akan buru-buru memperpanjang kontrak pemain. Manajemen lebih memilih menunggu laporan dari tim pelatih atas penampilan para pemain Persib selama satu musim.

Selanjutnya rapor ini yang menjadi barometer manajemen untuk menilai pemain yang layak kontraknya diperpanjang, atau yang harus diputus.

“Usai kompetisi pelatih dan tim akan menyerahkan rapor ke kita untuk bahan evaluasi” pungkasnya.

Namun Kuswara berharap agar para pemain tetap fokus menjalani dua laga sisa kontra Persipura Jayapura dan Persiwa Wamena. Poin maksimal diharapkan bisa tercapai agar target finis di posisi dua klasemen bisa tercapai.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda