Scroll to Top

Rahmad Darmawan Anggap Arema Kurang Tenang Hadapi Barito!

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 02 Sep 2013

Arema yang memiliki banyak peluang saat menghadapi Barito Putra, harus puas mengakhiri pertandingan dengan skor imbang 1-1 di Stadion Kanjuruhan Malang pada Minggu 1 September 2013.

Gol Arema dicetak oleh Beto Gonzalves, sementara itu gol balasan Barito diciptakan oleh Coulibaly Djibril.

Ketika dimintai komentarnya, Rahmad Darmawan mengakui jika anak asuhnya tidak mampu mengatur ritme permainan.

“Anak-anak sudah bermain bagus dan juga banyak peluang, namun tidak bisa mengatur ritme dengan baik. Sudah berapa kali saya katakan untuk bermain dengan tenang” ungkap Rahmad Darmawan seusai pertandingan, Minggu (1/9/13).

“Anak-anak gagal membuat motivasi. Babak kedua sudah tenang, tapi ketenangan itu kembali hilang. Beberapa koordinasi tidak efektif” tambah RD.

Namun RD menegaskan jika apapun hasil pertandingan tersebut, dirinya siap bertanggung jawab atas semua itu.

Ketika dimintai komentarnya mengenai hadiah penalti yang gagal dimanfaatkan menjadi gol oleh Greg Nwakolo pada menit ke-89, RD mengatakan:

“Saya tidak bisa komentar, itu sudah jadi keputusan Greg. Saya sudah mengatakan jangan pernah takut untuk gagal. Lionel Messi saja juga pernah gagal, tidak ada masalah. Siapa pun pasti pernah gagal” tegas RD.

Sementara itu asisten pelatih Barito Putra, Yunan Helmi cukup bangga pada tim asuhannya. Menurutnya keberhasilan itu tak lepas dari taktik yang diterapkan pelatih Salahudin.

“Ini merupakan keuntungan bisa curi poin di kandang singa, anak-anak sudah bermain maksimal dan tampil bagus” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda