Scroll to Top

Mitra Kukar Siap Hadapi Persija Di Semifinal ISL U-21

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 02 Sep 2013

Mitra Kukar rupanya telah siap untuk melakoni laga semifinal U-21 menghadapi Persija Jakarta. Jika tidak ada perubahan pertandingan ini akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang pada Rabu 4 September 2013.

Dalam menyambut laga itu Naga Mekes akan memboyong 23 pemain. Meskipun mematok target minimal, Mitra Kukar diharapkan bisa lolos ke babak final.

Ketika dimintai konfirmasinya Direktur Olahraga Mitra Kukar, Suwanto mengatakan pemain mudanya telah mempersiapkan diri dengan menjalani latihan di Lapangan Udara Abdul Saleh Malang.

“Sebenarnya tim kita bisa lolos ke babak semifinal sudah bersyukur, tapi kalau target kita ingin bisa ke final” ungkap Suwanto, Minggu (1/9/13).

Jelang menghadapi tim Macan Kemayoran, kata Suwanto anak asuh pelatih Rahmat Rambo itu optimis bisa meraih kemenangan. Pasalnya selama babak delapan besar trend Naga Mekes cukup positif.

“Itu mengindikasikan bahwa tim Mitra Kukar U-21 secara mental sedang bagus dan punya motivasi tinggi di kompetisi ini. Memang lawan yang dihadapi tim yang cukup bagus, tapi skuad inti kita kualitasnya merata” tambahnya.

Menurut Suwanto, pelatih Rahmat tidak akan mengubah permainan skuad Mitra Kukar di babak semifinal.

“Seperti di babak delapan besar tim kita akan bermain terbuka dan menyerang, karena kalau ingin menang harus cetak gol” pungkas Suwanto.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda