Scroll to Top

Setelah Kalahkan Persipura, Persela Siap Taklukan Persiwa

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 02 Sep 2013

Setelah mengalahkan Persipura Jayapura, Persela Lamongan kini menatap laga menghadapi Persiwa Wamena. Jika tidak ada perubahan sedianya laga Persela Vs Persiwa akan digelar di Stadion Surajaya Lamongan pada Kamis 5 September 2013.

Seperti yang diketahui bersama jika Persela mampu menaklukkan Persipura 1-0, pada Minggu (1/9/2013) lalu.

Namun hari ini (Senin, 2/9/2013) pelatih caretaker Didik Ludiyanto langsung memberikan porsi latihan kepada Mario Costas Cs.

Didik tak ingin membuang-buang waktu persiapan yang sangat pendek ini, karena tiga hari lagi Persiwa akan menjadi lawan selanjutnya bagi Persela di Stadion Surajaya.

“Selesai lawan Persipura kami tidak libur. Kami langsung menggelar latihan ringan pada hari ini (Senin, 2/9/13) sebab waktu persiapan sangat pendek untuk laga selanjutnya” ungkap Didik Ludiyanto.

“Para pemain diberi recovery training agar fresh, mereka kami beri waktu untuk berolahraga renang” tambah Didik Ludiyanto.

Menurut Didik hasil fantastis bisa mengalahkan Persipura yang bertengger kokoh di puncak klasemen, jangan membuat pasukan Persela besar kepala dan lupa diri.

Dengan demikian Didik berharap agar dipertandingan selanjutnya, para pemain bisa menyabet poin sempurna kembali.

“Kemenangan atas Persipura memang modal berharga bagi kami, tapi ingat jangan terlena dengan kemenangan ini. Persiwa bisa saja membuat kami tergelincir. Semua pemain, pelatih, dan official harus bekerja sama secara baik” harap Didik.

Usai menjamu Persiwa, Laskar Joko Tingkir akan bertamu ke kandang Persepam Madura United dalam derby Jawa Timur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda