Scroll to Top

Gareth Bale Siap Antar Real Madrid Juara Liga Champion

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 02 Sep 2013

Gareth Bale (2)

Gareth Bale resmi diperkenalkan Real Madrid ke publik Santiago Bernabeu pada Senin, 2 September 2013. Sang penyihir asal Wales mengaku siap membantu Los Blancos juara Liga Champions, dan yakin akan kehebatan Cristiano Ronaldo, sang pemain terbaik dunia.

Dengan transfer 101 juta Euro, Gareth Bale dianggap akan terbebani. Meskipun demikian eks pemain Tottenham Hotpsur mengaku, “Ini bukan masalah saya. Ini adalah pembicaraan Madrid dan Tottenham. Saya akan tetap datang bahkan meski untuk harga satu penny untuk memenangi gelar, Liga Champions, dan menjadi pemain yang lebih baik.”

Gareth Bale (4)

Gareth Bale (3)

Seperti halnya Neymar ketika datang ke Barcelona, sudah ada Lionel Messi. Di Real Madrid, tak dipungkiri ada sosok Cristiano Ronaldo sebagai ikon klub dengan deretan golnya. Bagaimana Bale akan beradaptasi?

“Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik dunia dan faktor yang membuat saya semakin tertarik bermain untuk Real Madrid. Adalah sebuah kebanggaan bisa bermain denannya. Kami memiliki tim hebat dan saya harap dapat meraih banyak gelar bersama. Cristiano adalah bos, tokoh utama di Los Blancos. Saya hanya ingin membantu.”

Gareth Bale (1)

Bagaimana dengan posisi Gareth Bale? Apakah ia akan ditempatkan di sayap kanan, sayap kiri, gelandang serang, atau malah bek kiri? Pria yang dalam perkenalannya terlihat sudah jatuh cinta dengan Los Merengues sejak kecil ini siap berlaga di mana pun Carlo Ancelotti memasangnya.

Satu yang paling penting, Bale yang Madridistas mengakui, “Saya selalu mengikuti La Liga dan saya cinta Madrid. Saya mengambil foto dengan kostum Madrid di usia sembilan tahun dan mengejar mimpi untuk benar-benar berada di sini. Saya menanti momen mengenakan seragam Los Blancos (di pertandingan debut).”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda