Scroll to Top

Bursa Transfer: Ander Herrera di Ambang Pintu Manchester United

By Wan Faizal / Published on Monday, 02 Sep 2013

Herrera-Bilbao

Jelang ditutupnya bursa transfer musim panas 2013, Manchester United tampaknya akan kedatangan satu pemain lagi yakni Ander Herrera. Pemain muda Spanyol tersebut dikabarkan telah menjalani tes medis di Old Trafford dan akan segera diperkenalkan sebagai pemain baru Setan Merah.

Kabar ini berhembus karena tak lepas dari kesediaan United untuk menebus buyout clause Herrera sebesar 30,5 juta pounds yang dibanderol Athletic Bilbao, klub pemilik gelandang berusia 24 tahun tersebut.

Sebelumnya, Bilbao memang menolak untuk melepas Herrera ke United yang beberapa hari lalu menjatuhkan tawaran di angka 25,5 juta pounds. Harga sebesar itu dengan tegas ditolak oleh Presiden Bilbao, Jose Urrutia.

Bilbao melunak setelah United mau menggelontorkan 5 juta pounds lagi demi mendapatkan Herrera. Apalagi dana besar memang sedang dibutuhkan oleh Bilbao yang saat ini butuh dana besar untuk meneruskan renovasi Stadion San Mames.

Di United nanti, Herrera dikabarkan akan dikontrak selama lima tahun dengan gaji 3,3 juta pounds per tahun atau 64.000 pounds per pekan.

Well, menarik untuk dinanti apakah Herrera akan segera resmi menjadi pemain MU, atau malah gagal di detik akhir pasar transfer musim panas 2013 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda