Scroll to Top

Manchester United Resmi Gagal Dapatkan Daniele De Rossi

By Wan Faizal / Published on Monday, 02 Sep 2013

Pjanic-De Rossi

Langkah Manchester United untuk mendapatkan gelandang AS Roma, Daniele De Rossi, dipastikan gagal. Itu setelah pihak Roma dengan tegas menolak semua tawaran resmi dari beberapa tim yang ingin mendapatkan pemain didikan Roma tersebut.

Sebelumnya United dikabarkan menawarkan angka 12 juta pounds untuk merayu Roma agar mau melepas De Rossi. United agaknya berkaca bahwa dana besar akan bisa membuat Roma melepas pemainnya, seperti kasus Marquinhos, Pablo Osvaldo, atau Erik Lamela musim ini.

Namun perkiraan United salah. Roma dengan tegas menolak semua tawaran yang datang untuk De Rossi. Seperti dituturkan Mauro Baldissoni, manajer umum Roma, De Rossi tak akan dilepas dan sang pemain sendiri memilih untuk mengakhiri karier di Roma.

“Untuk Daniele, kami selalu berkata ‘Tidak, terima kasih’ ketika ada tawaran resmi datang untuknya. Baik Roma maupun Daniele memang menjalani musim yang buruk kemarin namun kami akan memperbaikinya bersama-sama,” ucap Baldissoni.

“Kami dengan tegas akan menolak semua tawaran untuk Daniele dan ia juga tak punya keinginan untuk meninggalkan Roma.”

Kegagalan ini memang kegagalan kesekian bagi United di bursa transfer kali ini. Namun sepertinya akan segera “terobati” dengan proses transfer Ander Herrera yang semakin menemui titik terang.

Sementara itu, United juga masih berupaya keras untuk bisa mendatangkan Leighton Baines dan Marouane Fellaini di detik akhir bursa transfer musim panas ini. Kedua pemain tersebut adalah eks anak buah David Moyes selama di Everton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda