Scroll to Top

Carrie, Film Horor Dari Novel Stephen King Rilis Trailer Terbaru

By Rin / Published on Tuesday, 03 Sep 2013

carrie

Satu lagi film horor terbaru yang diangkat dari karya novelis Stephen King yang berjudul Carrie. Film ini dibintangi oleh aktris remaja, Chloe Moretz dan aktris cantik nominator Oscar, Julianne Moore.

Stephen King dikenal sebagai penulis Amerika yang menulis berbagai cerita horor, suspense, fiksi ilmiah dan fantasi. Buku-bukunya berhasil terjual lebih dari 350 juta kopi di seluruh dunia.

Carrie menceritakan seorang remaja biasa, Carrie White (Moretz) yang tertekan karena ibunya (Moore) yang ortodoks. Trailer tersebut menampilkan bagaimana Carrie kerap dihukum ibunya dengan cara dikurung di dalam lemari.

Carrie juga sering dibully di sekolahnya. Hal itu memancing kekuatan dari dalam dirinya untuk bangkit. Hingga satu waktu, ia menyadari memiliki kekuatan telekinetik yang bisa menggerakkan benda-benda di sekelilingnya hanya dengan kekuatan pikiran.

Kekuatannya bangkit secara berlebihan, emosional dan bahkan menimbulkan kekerasan terhadap orang lain, termasuk ibunya.

Film ini disutradarai oleh Kimberly Peirce, sementara pembuatan skenario oleh penulis komik Marvel, Roberto Aguirre-Sacasa. Juga dibintangi oleh Judy Greer, Portia Doubleday, Alex Russell, Gabrielle Wilde.

Carrie akan tayang pada 18 Oktober 2013, menjelang Hari Halloween. Anda dapat menyaksikan trailer terbarunya di sini:

carrie

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda