Scroll to Top

Star Wars: Episode VII Turut Dibintangi Bennedict Cumberbatch

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 03 Sep 2013

Sekuel terbaru dari saga fiksi ilmiah legendaris “Star Wars: Episode VII” akan segera hadir pada tahun 2015 mendatang.

Kini film impian para fanboy Star Wars ini baru saja dikabarkan menambahkan satu aktor baru dalam jajaran pemainnya.

Aktor tersebut tak lain adalah Bennedict Cumberbatch, pria yang baru saja tampil sebagai musuh utama ‘Khan‘ dalam film ‘Star Trek : Into Darkness‘.

Hal ini sekaligus mempertemukan kembali Cumberbatch dengan Sutradara jenius J.J.Abrams setelah sebelumnya bekerjasama di film sekuel Star Trek tersebut.

” Yeah… aku tumbuh bersama mereka (Star Wars). dan saat mereka akan hadir kembali (dalam film terbaru). aku langsung berpikir “‘tidak… aku tidak tumbuh bersama mereka, tapi aku memang terlahir untuk mereka. Star Wars adalah bagian besar dalam sejarah hidupku, masa kecilku,” Jelas Cumberbatch saat ditanyakan pendapatnya mengenai kemungkinan bergabung di Star Wars: Episode VII.

Cumberbatch sendiri belum lama ini baru saja melepas perannya dalam film ‘Crimson Peak‘ yang diarahkan oleh Sutradara Pacific Rim, Guillermo Del Toro.

Sehingga makin memperkuat bahwa ia jadwalnya akan luang untuk bergabung di installment terbaru Star Wars ini.

Para pemeran dalam filmnya sampai saat ini masih belum secara resmi diumumkan oleh pihak Studio. Harrison Ford dirumorkan akan kembali memerankan Han Solo. Mark Hamill sebagai Luke Skywalker, Carrie Fisher sebagai Leia Solo, dan Anthony Daniels sebagai C-3P0.

Berjarak 10 tahun dari film terakhirnya, para fans Star Wars pasti sudah sangat tidak sabar menyaksikan Star Wars Episode VII ini di tahun 2015 mendatang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda