Scroll to Top

Fifty Shades of Grey Umumkan Dua Bintang Utamanya

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 03 Sep 2013

Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya film adapatasi novel erotik best seller ‘Fifty Shades of Grey‘ mengumumkan dua bintang utama yang akan memerankan filmnya.

Mereka adalah Charlie Hunnam sebagai Christian Grey dan Dakota Johnson sebagai Anastasia Steele.

Dua nama ini cukup mengejutkan akhirnya bisa terpilih. Karena sebelumnya, nama-nama bintang besar sudah ‘berebut’ untuk mendapatkan peran tersebut.

Sebut saja Michael Fassbender dan Ryan Gossling sebagai Christian Grey dan Kristen Stewart serta Emma Watson yang sudah ramai sekali diperbincangkan akan mendapatkan peran Anastasia Steele tersebut.

Charlie Hunnam sebelumnya dikenal lewat perannya dalam film robot melawan monster raksasa ‘Pacific Rim’. Sedangkan Dakota Johnson pernah tampil dalam film ‘21 Jump Street‘.

Fifty Shades of Grey mengisahkan tentang hubungan asmara antara seorang pria bilyuner Christian Grey dengan seorang mahasiswi yang kemudian menjadi asistennya bernama Anastasia Steele.

Namun hubungan ini tak seperti pasangan pada umumnya, karena Christian Grey ternyata memiliki misteri tentang perilaku seks aneh nya yang mencengangkan.

Novel Fifty Shades of Grey memang terbilang fenomenal karena telah terjual lebih dari 70 Juta copy diseluruh dunia dan diterjemahkan kedalam 50 bahasa. Membuat novelnya mencetak rekor sebagai buku dengan penjualan tercepat sepanjang sejarah.

 Padahal novel ini awalnya hanya sebagai fan-fiction (buku fiksi karangan fans) yang terinspirasi dari Twilight Saga.

Fifty Shades of Grey akan dibuat menjadi trilogy dan bagian pertamanya akan dirilis tahun depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda