Scroll to Top

Manchester United Dapatkan Marouane Fellaini dan Fabio Coentrao

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 03 Sep 2013

Fellaini-Everton

Manchester United akhirnya mendapatkan pemain buruannya di hari terakhir bursa transfer musim panas 2013 ini. Ada dua nama baru yang bergabung yakni Maroaune Fellaini dari Everton dengan banderol 27,5 juta pounds dan Fabio Coentrao yang dipinjam dari Real Madrid selama semusim penuh.

Fellaini memang jadi buruan United di musim panas ini. David Moyes yang sudah paham dengan karakter Fellaini ingin kembali bekerjasama dengan pemain kribo tersebut seperti saat di Everton. Fellaini dianggap pas untuk mengisi pos gelandang United yang dalam dua musim terakhir terlihat seperti “kekurangan pemain”.

Fellaini sendiri sebelumnya telah diberikan izin oleh Timnas Belgia untuk terlambat bergabung ke skuad. Hal itu disinyalir agar Fellaini menyelesaikan lebih dulu proses transfernya ke United dan kemudian berkonsentrasi ke timnas.

Namun sayangnya, ada kabar buruk yang menimpa The Red Devils. Kepastian Fellaini bergabung ke Old Trafford membuat proses transfer Ander Herrera menjadi batal. Sebelumnya, Herrera dikabarkan sudah akan melakukan tes medis di United.

Coentrao-Deulofeu

Di sisi lain, kegagalan United mendaratkan Leighton Baines membuat mereka bergerak cepat mencari pemain lain. Nama Fabio Coentrao akhirnya didapat meski hanya dengan status pinjaman selama semusim ke depan.

Coentrao memutuskan untuk menerima tawaran ini lantaran musim lalu ia tak banyak bermain berkat kegemilangan Marcelo di sektor kiri pertahanan Madrid. Meski sebenarnya di United ia juga harus bersaing dengan pemain sekelas Patrice Evra dan Alexander Buttner.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda