Scroll to Top

Heechul Super Junior Ingin Menghajar Sasaeng Fans?

By Ika / Published on Tuesday, 03 Sep 2013

Heechul

Heechul Super Junior sepertinya masih bermasalah dengan penggemar fanatik atau sasaeng fans. Belum lama ini, member Super Junior yang baru keluar wamil tersebut memposting sebuah gambar di instagram yang menyinggung masalah sasaeng fans.

“Masih ada sasaengs yang membuntutiku… aku merasa sangat baik akhir-akhir ini, tapi aku tidak tahu apakah aku harus cuek tentang hal ini atau malah sebaliknya… kupikir aku harus bersikap baik,” katanya.

Walau mengaku akan bersikap baik, tentu saja Heechul tampaknya tak bisa tinggal diam. Semua itu bisa dilihat dari sebuah foto yang ia unggah. Pada gambar tersebut, tampak sosok seseorang dengan wajah super marah sambil mengepalkan tangan. Di foto itu juga menampilkan kalimat penuh emosi berbunyi ‘aku akan memotong pergelangan tangan kalian!

Dari gambar itu saja, siapapun pasti akan mengira bahwa Heechul memang masih diganggu oleh sejumlah fans yang berlaku berlebihan. Tapi mungkin juga Heechul berusaha mengabaikannya, apalagi ia masih dalam suasana gembira setelah bebas dari wajib militer.

Seperti yang sudah diketahui, Heechul memang sempat merasa sebal dengan sasaeng fans. Sekitar setahun yang lalu, penyanyi kelahiran 10 Juli 1983 tersebut langsung menon-aktifkan akun Twitter miliknya gara-gara masalah penggemar fanatik tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda