Scroll to Top

Lee Hyori dan Lee Sang Soon Menikah Diam-Diam di Pulau Jeju

By Ika / Published on Tuesday, 03 Sep 2013

Lee Hyori

Rencana pernikahan Lee Hyori dan Lee Sang Soon memang santer terdengar sejak beberapa hari lalu. Hal ini terungkap setelah ayah Lee Sang Soon mengungkapkan pada media bahwa anaknya dan sang kekasih akan pergi ke Pulau Jeju.

“Mereka memberitahuku bahwa mereka akan pergi ke Jeju tanggal 31 (Agustus) dan akan menggelar acara keluarga secara formal,” ujarnya beberapa waktu lalu.

Sejak itu isu pernikahan terus berhembus, rumor yang beredar mengatakan bahwa pasangan ini akan menikah tanggal 31, namun hal ini langsung dibantah oleh perwakilan Lee Hyori. Walau begitu, mereka tetap enggan memberikan komentar soal rencana pernikahan tersebut.

“Tidak benar bila mereka akan menikah tanggal 31,” ujarnya. “Untuk hal lainnya, kami tidak mau berkomenar.”

Rupanya, pernyataan perwakilan Lee Hyori kala itu memang benar, namun bukan berarti Lee Hyori dan Lee Sang Soon tidak menikah. Pasalnya, kepergian pasangan artis ini ke Pulau Jeju ternyata benar-benar untuk meresmikan hubungan mereka.

Agensi Lee Hyori pun memberikan konfirmasi bahwa penyanyi cantik tersebut telah menikah dengan kekasihnya pada tanggal 1 September. Pesta pernikahannya pun digelar private dan hanya dihadiri oleh anggota keluarga dan teman-teman dekat.

“Mereka sekarang ada di P.Jeju,” ungkapnya. “Seperti yang ia (Lee Hyori) katakan pada fans, dia mengadakan pernikahan yang sangat sederhana. Kami tidak tahu detailnya selain fakta bahwa mereka memang menggelar upacara pernikahan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda