Scroll to Top

Van Dijk: Laga Terberat Persib Di Kandang Persipura!

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 03 Sep 2013

Persib Persipura

Persib akan melakoni dua laga sisa lagi di ISL musim ini, yakni melawan Persipura Jayapura dan Persiwa Wamena. Dua laga sisa di akhir musim ini harus dimaksimalkan Maung Bandung, guna mengamankan posisi runner up di akhir klasemen.

Menanggapi hal tersebut, penyerang Persib Sergio Van Dijk berharap agar rekan-rekannya bisa memetik hasil sempurna.

“Harapan saya mudah-mudahan tim bisa menang disana” ungkap Van Dijk seperti yang dilansir situs resmi Persib.

Persipura memang sebagai tim yang telah memastikan gelar juara ISL musim ini. Meski pada pertandingan hari Minggu (1/9/13) kemarin, takluk 0-1 dari tuan rumah Persela Lamongan.

Namun menurut Van Dijk hasil tersebut tidak mempengaruhi posisi Persipura, walaupun sedikit membuat Persipura untuk tidak mengulangi kesalahannya.

Untuk itu Van Dijk memperkirakan Boaz Solossa Cs akan memiilki motivasi berlipat saat menghadapi Persib di Stadion Mandala.

sergio van dijk persib kalah

“Persipura tidak berpengaruh dengan apa yang dialaminya kemarin, mungkin Persipura sedikit kecewa. Itu juga bisa menjadi motivasi buat Persipura main lebih bagus saat melawan Persib. Ini pertandingan berat” tambah Van Dijk.

Sementara itu untuk peluang tim Persib sendiri menjadi runner up di akhir kompetisi, mantan pemain Adelaide United ini menuturkan jika dirinya tetap yakin peluang untuk finis di posisi 2 masih terbuka.

Walau pun saat ini saingan terberat Persib adalah Arema, yang untuk sementara kembali berada di posisi 2 setelah ditahan imbang Barito Putra 1-1.

“Peluang itu selalu ada. Kemarin Arema mendapatkan hasil seri dan saya percaya semua masih memungkinkan” pungkas Van Dijk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda