Scroll to Top

Real Madrid Lepas Antonio Adan dan Denis Cherysev

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 03 Sep 2013

Real Madrid Lepas Antonio Adan dan Denis Cherysev

Real Madrid tidak hanya kehilangan Mesut Ozil yang hijrah ke Arsenal. Los Blancos resmi memutus kontrak dengan Antonio Adan. Plus meminjamkan Denis Cherysev ke Sevilla dalam bursa transfer. Hal ini menambah daftar panjang pemain Los Merengues yang hijrah dari Santiago Bernabeu setelah Gonzalo Higuain & Jose Callejon (Napoli) dan Kaka (AC Milan)

Antonio Adan

Pemutusan kontrak Antonio Adan ini sudah resmi diumumkan di situs resmi Los Blancos. Selama ini, Adan memang selalu menjadi yang kedua dibandingkan sosok Iker Casillas yang tak tergantikan. Ia terbiasa bermain di partai Liga Champions yang tak lagi menentukan, atau babak awal Copa del Rey.

Kehadiran Diego Lopez membuat Adan semakin jauh terlempar dari persaingan. Apalagi Carlo Ancelotti sudah memutuskan kiper ketiga Madrid saat ini adalah Jesus Fernandez, bukan dirinya. Maka, keputusan penting dilakukan kedua belah pihak untuk mengakhiri ‘masa bakti’ Adan di Santiago Bernabeu. Saat ini status kiper 26 tahun adalah free-agent.

Denis Cherysev

Lain halnya dengan Denis Cherysev. Penyerang asal Rusia ini sempat berpartisipasi di beberapa laga pramusim Los Blancos. Namun, ia ditempatkan Carlo Ancelotti di beberapa posisi. Mulai dari sayap kiri hingga bek kiri atau kanan. Kini, ada kesempatan bagi pemain berusia 22 tahun untuk membuka masa depan dengan dipinjamkan ke Sevilla.

Bergabung ke kubu Ramon Sanchez-Pijzuan akan membuat Cherysev membuka mata dunia. Ia akan menjadi pemain rekrutan keenam Unai Emery, selain beberapa nama seperti Kevin Gameiro dan Carlos Bacca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda