Scroll to Top

Acer DA241HL, All in One PC Berbasis Android Diperkenalkan

By Ditya / Published on Tuesday, 03 Sep 2013
Acer DA241HL
Acer DA241HL

Bersamaan dengan rilis tablet Iconia A3, Acer juga memperkenalkan All in One PC yang mengusung layar berukuran 24 inci yang menggunakan sistem operasi Android melalui seri Acer DA241HL. Berbeda dengan kebanyakan All in One PC yang ada di pasar di mana mayoritas menggunakan sistem operasi Windows 8 besutan Microsoft.

All in One PC Acer DA241HL datang dengan layar sentuh berukuran besar, yakni 24 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menjanjikan kepuasan pengguna untuk menikmati konten multimedia, seperti menonton video HD, browsing, dan membaca ebook.

Sektor dapur pacu, All in One PC Acer DA241HL ini mempercayakan performanya pada chipset Nvidia Tegra 3 yang mengusung prosesor 4+1 core ARM Cortex-A9 dengan kecepatan 1,3GHz yang dipasukan dengan pengolah grafis mumpuni dari GeForce ULP 12-core. Sayangnya tak diketahui berapa kapasitas memori RAM yang diusungnya.

Acer DA241HL ini menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean yang memungkinkan pengguna untuk mengakses Google Play Store untuk mendapatkan ratusan ribu aplikasi yang ditawarkan platform besutan Google tersebut.

Tak hanya itu, All in One PC Acer DA241HL ini juga dilengkapi dengan konektivitas MHL yang mumungkinkan perangkat yang memiliki konektivitas yang sama untuk mentransmisikan konten multimedia ke layar 24 inci yang diusungnya, Fitur konketivitas lainnya yang diusung oleh Acer DA241HL adalah port HDMI dan USB.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (02/09/2013), All in One PC Acer DA241HL ini kabarnya akan mulai memasuki pasar pada pertengahan Oktober mendatang dengan harga sekitar US $566 atau Rp 5,8 jutaan. Tak diketahui kapan Acer DA241HL ini masuk Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda