Scroll to Top

Kontestan Miss World 2013 Mengaku Senang Ada di Bali

By Ika / Published on Tuesday, 03 Sep 2013

Miss World

Para kontestan Miss World 2013 akhirnya tiba di Pulau Bali. Setidaknya ada 131 kontestan yang akan bersaing di ajang kecantikan Miss World yang kali ini digelar di Pulau Dewata tersebut.

“Saya senang dan sangat antusias bisa ke sini,” kata kontestan dari Gibraltar, Maroua Kharbouch, seperti dikutip dari Okezone.

Selain Maroua, ada pula Leslassa Armour Shillingford dari Dominic yang mengaku excited dengan Bali. Walau harus menempuh perjalanan yang sangat lama untuk sampai ke Bali, hal tersebut tak mengurangi semangatnya untuk bersaing di ajang Miss World 2013.

“Saya benar-benar sangat senang bisa datang ke sini, khususnya Bali. Flight-nya memang sangat lama karena totalnya 20 jam untuk ke sini,” katanya. “Tapi saya sangat antusias memulai kompetisi ini. Saya juga tidak sabar bertemu dengan kontestan lain.”

Sementara itu, Sherrece Villafana yang tak lain adalah Miss Trinidad & Tobago mengungkapkan bahwa ini adalah kunjungan pertamanya ke Bali. Sebelum benar-benar pergi ke pulau ini, Sherrece sudah lebih dulu mencari banyak info mengenai Bali.

“Ini kunjungan pertama saya. Sebelumnya saya sudah searching di internet bahwa di Bali banyak tempat-tempat wisata dan saya sangat suka,” ujar Sherrece .

Seperti yang sudah diketahui, Indonesia memang menjadi tuan rumah untuk ajang Miss World 2013. Kontes kecantikan inipun diikuti oleh berbagai negara, mulai dari Argentina, Brazil, Inggris, Perancis, Mexico, Finlandia, dan masih banyak lagi. Indonesia sendiri nantinya akan diwakili oleh Miss Indonesia 2013, Vania Larissa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda