Scroll to Top

Acer Liquid S2, Phablet Pertama yang Mampu Merekam Video Ultra HD Diperkenalkan

By Ditya / Published on Tuesday, 03 Sep 2013
Acer Liquid S2
Acer Liquid S2

Bersama dengan tablet Iconia A3 dan AIO PC Android, Acer juga secara resmi memperkenalkan phablet yang mengusung layar 6 inci dengan kemampuan untuk merekam video Ultra HD atau 4K pertama di dunia melalui Acer Liquid S2. Phablet Acer Liquid S2 ini akan menjadi lawan tangguh bagi Samsung Galaxy Note 3 dan Sony Xperia Z Ultra.

Apa yang ditawarkan oleh phablet Acer Liquid S2 ini? Phablet Acer Liquid S2 ini dilengkapi dengan layar sentuh berukuran besar, yakni 56 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel dengan teknologi IPS (In-Plane Switching) yang mampu menghadirkan sudut pandang layar yang luas dengan kerapatan layar mencapai 368 piksel per inci.

Salah satu fitur istimewa dari phablet Liquid S2 besutan Acer ini adalah sektor kameranya. Acer membekali Liquid S2 dengan kemera belakang resolusi 13 megapiksel dengan sensor BSI (BackSide Illumination) dan LED flash yang mampu melakukan perekaman video 4K atau Ultra HD pada 60fps..

Berbeda dengan Liquid S1 yang ditenagai oleh chipset MediaTek, phablet Liquid S2 ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan 2,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung oleh grafis mumpuni dari Adreno 330.

Sektor konektivitas, Acer Liquid S2 ini dipersenjatai dengan dukungan 4G LTE, WiFi, Bluetooth, dan GPS. Phablet Liquid S2 ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 16GB yang yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (02/09/2013), phablet Acer Liquid S2 ini menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean dengan sentuhan Floating UI dan baterai berkapasitas 3300mAh. Sayangnya, tak diketahui harga dan ketersediaan phablet Liquid S2 di pasar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda