Scroll to Top

AH171 Q Zoo, Flashdisk Unik Berbentuk Kepala Binatang Besutan Apacer

By Ditya / Published on Tuesday, 03 Sep 2013
Apacer AH171 Q Zoo
Apacer AH171 Q Zoo

Apacer meluncurkan flashdisk dengan desain unik menyerupai kepala binatang melalui seri AH171 Q Zoo. Sesuai dengan nama “Q Zoo” yang diusungnya, flashdisk unik ini datang dengan desain yang cukup menarik dengan mengambil tema kebun binatang dan hewan-hewan di dalamnya.

Saat ini flashdisk telah menjadi sebuah kebutuhan pokok untuk memenuhi kebutuhan media penyimapanan yang portabel dan praktis. Namun, sebagian besar flashdisk yang ada di pasar saat ini mengusung desain yang biasa-biasa saja. Namun, hal tersebut tidak untuk flashdisk AH171 Q Zoo besutan Apacer.

Flashdisk Apacer AH171 Q Zoo ini memang datang dengan desain yang tak biasa karena datang dengan bentuk mirip kepala binantang yang terbuat dari bahan karet. Bahan karet pada flashdisk AH171 Q Zoo ini membawa keuntungan tersendiri, yakni membuatnya lebih tahan terhadap debu dan benturan.

Apacer menghadirkan flashdisk AH171 Q Zoo ini dalam tiga varian bentuk, yakni Pinky Piglet yang mirip dengan babi, Brownie Bear yang menyerupai beruang, dan Jumpeng Tiger yang menyerupai kepala harimau.

Tak hanya itu, flashdisk unik AH171 Q Zoo buatan Apacer tersedia dalam tiga varian kapasitas penyimpanan, yakni 8GB, 16GB, dan 32GB. Sayangnya, flashdisk Apacer AH171 Q Zoo ini masih menggunakan standar USB 2.0 yang mulai ditinggalkan karena sebagian besar telah beralih ke standar USB 3.0 yang lebih cepat.

AH171 Q Zoo ini juga agak berbeda dengan flashdisk lainnya yang biasanya datang dengan port USB, karena AH171 Q Zoo ini menggunakan port microUSB yang biasanya tersedia pada perangkat mobile seperti tablet dan smartphone.

Seperti yang dilansir dari Softpedia (02/09/2013), tampaknya Apacer memang sengaja merancang AH171 Q Zoo ini agar mudah digunakan pada tablet dan smartphone. Sayangnya, tak diketahui harga flashdisk unik ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda