Scroll to Top

Cara Menghindari Wanita Nekat yang Selalu Mengejar Anda

By Ilham Choirul / Published on Tuesday, 03 Sep 2013

wanita

Pernahkah Anda dikejar oleh wanita yang begitu tergila-gila pada Anda? Jika posisi Anda tidak menyukainya sudah pasti aktivitasnya yang mencoba mencari perhatian akan terasa menyebalkan. Biasanya jika sudah tergila-gila, seseorang menjadi nekat. Dia tidak tahu malu untuk menghalalkan cara demi mendapatkan perhatian pujaan hatinya.

Dikutip Boldsky, ada beberapa cara untuk lepas dari wanita nekat yang selalu mengejar cinta Anda:

  1. Hindari berpikir untuk mengambilnya sebagai kekasih lalu membuangnya. Tipe wanita nekat tidak akan mudah Anda lepaskan begitu saja. Dia akan sekuat tenaga mempertahankan hubungan dengan cara apa pun. Dikhawatirkan, dia melakukan hal-hal di luar akal sehat demi menjaga hubungan. Misalnya mempermalukan Anda di depan umum atau melakukan fitnah.
  2. Lebih baik tidak terlalu ramah dengannya. Sebab, sedikit kebaikan yang Anda lakukan padanya bisa membuat salah paham. Dia merasa kalau Anda telah memberikan harapan untuk berlanjut ke sebuah hubungan. Pada tahap ini, dia segera melancarkan strategi untuk terus menempel Anda dengan ketat. Bakal merasa risih bukan?
  3. Katakan dengan terus terang jika Anda memang tidak ingin membuat komitmen dengannya. Keterbukaan mungkin bisa membuatnya sadar bahwa tidak mungkin jika pertemanan Anda akan berlanjut ke hubungan serius. Ini mungkin menjadikannya patah hati. Namun, berharaplah dia tidak lantas menjadi wanita psikopat karena Anda tolak cintanya.
  4.  Berpura-pura menjadi gay. Dengan strategi ini mungkin akan membuatnya menjadi jijik mendekati Anda. Dia tidak sudi lagi mengejar Anda. Hanya saja langkah ini ada efek samping. Jika dia menceritakan kabar bohong ini ke orang lain maka nama baik Anda bisa tercemar. Atau kalau dia tipe wanita nekat, mungkin dia tidak keberatan Anda menjadi pria biseksual. Makin runyam kalau sampai muncul efek seperti ini.
  5. Kenalkan dia dengan pria yang bertipe nekat juga dalam mengejar wanita yang disukai. Ketika teman pria Anda tersebut suka dengan wanita yang mengejar Anda, maka dia akan sadar bahwa dikejar orang yang tidak disukai itu menyebalkan. Ini salah satu cara untuk menyadarkannya dari kebiasaan yang mengganggu itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda