BBM Android Kembali Bocor, Inilah Video Penampakannya

BBM Android

Kabar terkini tentang BBM Android memang menarik untuk tetap diikuti. Terbaru, informasi tentang aplikasi yang ditunggu-tunggu itu kembali bocor. Muncul sebuah video hands-on bagaimana penampakan Blackberry Messenger di device ‘robot ijo’.

Video ini pertama kali diunggah oleh situs Blackberry OS. Dalam caption video yang ada, nampaknya pengguna beta tester sengaja mengunggah video tersebut ke Youtube. Namun sayangnya beberapa menit setelah diunggah video itu tak ditemukan atau menjadi private. Namun pengguna Youtube lain reupload video serupa.

Dalam video itu nampak jika aplikasi BBM yang ada merupakan versi beta terbaru. Walaupun masih versi ‘coba-coba’ namun kemampuannya diklaim sudah mampu berjalan dengan maksimal.

Jika dilihat dari tampilannya, BBM Android miliki kemiripan dengan Blackberry Messenger di BB 10. Pengguna bakal jumpai tiga tab di bagian bawah; chat, contact, dan group.

Bila pengguna swipe ke layar sebelah kiri akan temukan tab connect, chat yang sedang aktif, invites, serta group. Sedangkan jika ‘menyapu’ ke layar sebelah kanan akan muncul opsi setting.

Dari video yang ada, nampak pengguna tak hanya bisa menambah teman via PIN. Di aplikasi tersebut juga dimungkinkan untuk menambah teman lewat NFC, serupa yang bisanya ditemukan di Android. Simak video hands-ons lengkapnya di bawah ini:

http://www.youtube.com/watch?v=Tq7KPQLhBHk

Kabar terkini, ada kemungkinan BBM Android dan iOS bakal di-launching pada ajang Blackberry Jam Asia pada 26 – 27 September 2013 di Hongkong. Sedangkan fitur-fitur unggulannya yakni Screen Share, BBM Voice, dan BBM Channel.

Komentar Anda

Leave A Response