Wendy Cagur Tidak

Eka Gustiwana kembali mengunggah video Youtube terbaru. Kali ini video yang bertajuk Wendy Cagur Tidaaak! tak seperti biasanya. Ia tak sematkan diskripsi video speech composing.

Dalam diskripsi video tersebut tertulis ‘video, vocal, & pitch’, tak ada diskripsi speech composing seperti di video-video yang pernah diunggah sebelumnya. Lantas apa yang disajikan Eka Gustiwana di video itu?

Dalam video berdurasi dua menit empat detik ini nampak Wendy Cagur di acara Yuk Kita Sahur Trans TV memainkan parody acara TV Games Eat Bulaga (SCTV). Ia beradu ketangkasan dengan para pemain YKS lain macam Kiwil dan Tara Budiman.

Di video tersebut Wendy Cagur kerap teriak ‘tidaaaaaaak!’. Itulah mengapa mungkin video ini diberi tajuk Wendy Cagur – Tidaaak! (Spesial YUK KITA SAHUR Trans TV @EkaGustiwana).

Hingga Selasa (03/09/13) siang, video ini mampu meraih 15 ribu lebih penayangan. Banjir komentar pun terjadi. Setidaknya ada 190-an komentar yang mendiskusikan video kocak itu. Simak videonya di bawah ini:

Eka Gustiwana di Youtube memang kerap mengunggah video speech composing. Jika dihitung dari awal, ada sekitar 10 video yang telah ia unggah.

Dari 10 video tersebut hanya dua video yang mampu mendulang penayangan tertinggi. Video tersebut yakni Demi Tuhan Arya Wiguna dan BBM Campuran Jeremy Teti. Dari dua video ini saja total ada 8 juta views dengan masing-masing video 4 juta penayangan.