Scroll to Top

YG Entertainment: Bar Bar Bar dari Crayon Pop Adalah Lagu Terbaik 2013

By Ika / Published on Tuesday, 03 Sep 2013

Crayon Pop

Di Indonesia, Crayon Pop yang melejit dengan single Bar Bar Bar mungkin belum terlalu populer. Tapi grup pendatang baru yang dibentuk oleh Chrome Entertainment ini cukup menyita perhatian para pencinta musik di Korea Selatan.

Yang Hyun Suk yang tak lain adalah CEO YG Entertainment bahkan memberikan pujian tinggi untuk Crayon Pop. Tak tanggung-tanggung, Yang Hyun Suk bahkan menyebut Bar Bar Bar sebagai lagu terbaik selama tahun 2013 ini.

“Aku ingin memberi selamat pada Crayon Pop. Setengah tahun terakhir, kita punya Gentleman dari PSY, tapi popularitas itu hanya karena lagu itu dibawakan oleh PSY,” ucapnya. “Selain PSY, lagu Crayon Pop adalah hits terbaik untuk setengah tahun pertama 2013. Bahkan anakku kenal Crayon Pop.”

“Sebuah lagu tak akan menjadi lagu yang bagus hanya dengan menduduki peringkat 1 di chart musik,” tambahnya. “Hal yang terpenting adalah publik tahu lagu itu atau tidak, atau mereka punya penggemar atau tidak. Crayon Pop jelas-jelas memiliki hal itu.”

Sementara itu, Crayon Pop yang mendapat pujian pun merasa cukup kaget, namun sangat bersyukur karena pujian itu datang dari Yang Hyun Suk.

“Kami sangat terkejut karena orang besar di industri musik membicarakan kami dan memberi pujian. Ini membuat kami berpikir bahwa kami harus bekerja lebih keras lagi,” kata Crayon Pop. “Kami sangat bersyukur bahwa semua orang, tak hanya CEO Yang Hyun Suk, telah memuji kami dan memberitahu bahwa mereka adalah fans kami.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda