Ayu Ting Ting

Pasca menikah, Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro Hendarso (Enji) seolah tak pernah sepi dari gosip miring. Setelah diterpa isu hamil duluan saat melangsungkan pernikahan, kali ini Ayu Ting Ting dikabarkan sudah pisah ranjang dengan Enji.

Tidak ada konfirmasi pasti dari Ayu Ting Ting maupun suaminya, namun ibunda Ayu, Umi Kalsum, mengaku sangat terkejut dengan berita yang beredar. Tanpa membantah atau membenarkan, Umi Kalsum enggan memberikan komentar banyak.

“Maaf banget, biar aja kabar miring itu ada, biar aja kita serahkan semuanya sama Allah. Terima kasih,” ucapnya seperti dikutip dari Tabloid Bintang.

Seperti yang sudah diketahui, Ayu Ting Ting dan Enji sudah meresmikan hubungan mereka pada tanggal 4 Juli lalu. Pernikahan yang terkesan mendadak dan ditutup-tutupi itu menimbulkan kabar tak sedap bahwa Ayu Ting Ting sudah berbadan dua.

Ayu pun langsung membantah kabar miring itu dan menegaskan bahwa pernikahannya sudah direncanakan matang jauh-jauh hari. Namun isu negatif tak berhenti sampai di situ.

Belum lama ini, pelantun Alamat Palsu tersebut kabarnya sudah hamil dan menantikan anak pertamanya. Sayang, saat ditanya usia kandungannya, pihak Ayu enggan memberitahu. Hal ini malah kembali menguatkan dugaan sebelumnya, yaitu bahwa Ayu memang sudah hamil saat menikah.