Scroll to Top

Semen Padang Gelar Uji Coba Malam Hari, Ini Alasannya!

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 03 Sep 2013

Semen Padang IPL 2013

Laga uji coba Semen Padang melawan Tampines Rovers, menurut rencana akan digelar malam hari. Jika tidak ada perubahan Semen Padang Vs Tampines Rovers akan diselenggarakan pada Kamis 5 September 2013 pukul 19.00 malam.

Ketika dimintai konfirmasinya Media Officer Semen Padang, Ronny Suhatril berusaha menjelaskan alasannya mengapa menggelar pertandingan pada malam hari.

Ronny mengungkapkan jika hal tersebut dilakukan agar para penggawa Semen Padang bisa beradaptasi dengan cuaca yang sama dengan pertandingan perempat final AFC leg pertama di India.

Selain itu pihak manajemen juga memberikan kesempatan bagi para pendukung Semen Padang FC yang bekerja di siang hari untuk bisa menyaksikan pertandingan secara langsung di stadion Haji Agus Salim.

Laga menghadapi Tampines Rovers ini digelar guna mempersiapkan diri sebelum melakoni babak perempat final AFC Cup 2013.

Dengan menjajal kekuatan jawara Liga Singapura ini, diharapkan kekompakan pemain Kabau Sirah bisa terlihat.

Ronny juga menambahkan jika dalam laga uji coba ini, manajemen Semen Padang akan menjajal lampu penerangan stadion kebanggaan mereka tersebut.

Hal ini menyusul adanya perbaikan dan peningkatan kapasitas lampu yang dilakukan pada bulan Mei 2013 kemarin.

Dengan kebijakan menggelar pertandingan malam hari, manajemen Semen Padang berharap bisa memberikan kepuasan kepada pendukung setianya yang hadir ke Stadion Haji Agus Salim.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda