Scroll to Top

Atletico Madrid: Koke dan Oliver Torres Perpanjang Kontrak Hingga 2018

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 03 Sep 2013

Atletico Madrid Koke dan Oliver Torres Perpanjang Kontrak Hingga 2018

Atletico Madrid sukses mengamankan trio pemain muda mereka, Koke, Oliver Torres, dan Manquillo hingga lima tahun ke depan. Sama-sama merupakan jebolan akademi sendiri, ketiganya telah memperkuat timnas Spanyol baik di level junior maupun senior.

Koke atau Jose Resurrecion Merodio, pemuda berusia 21 tahun, telah menjadi pilihan penting Diego Simeone sejak sang pelatih pertama kali menangani Rojiblancos pada pertengahan musim 2011-2012. Koke juga sudah tampil sekali bersama timnas senior Spanyol.

Katanya sepeti dikutip AS, “Saya berada di tim yang paling diimpikan seumur hidup. Saya tak bisa meminta lebih lagi.”

Oliver Torres, adalah permata terbesar yang dimiliki Atletico Madrid saat ini. Dengan usia baru 18 tahun, ia dilabeli sebagai gelandang paling istimewa di generasinya. Oliver mengaku puas bisa bertahan lebih lama di Vicente Calderon.

Anak muda yang perannya untuk Rojiblancos akan lebih terasa sejak musim ini, menumpahkan kegembiraan di akun twitternya, “Enam tahun bermain untuk Atletico dan masih bisa bertahan. Saya sangat bahagia atas perpanjangan kontrak ini. Terima kasih atas kepercayaan tim pada saya!”

Manquillo, lebih tua setahun dari Oliver. Bek kanan berusia 19 tahun memang masih terbatas dalam membela tim senior Atletico Madrid. Namun, ia adalah kunci di berbagai timnas Spanyol usia muda. Mulai dari U-16 hingga U-20.

Menanggapi perpanjangan kontraknya, sang pemain mengaku “Bahagia. Saya akan terus berusaha untuk meningkatkan diri dan memperoleh waktu bermain yang lebih reguler.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda