Scroll to Top

Mesut Ozil: Arsenal Percaya Saya, Real Madrid Tidak

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 04 Sep 2013

Ozil-Jerman

Pemain baru Arsenal, Mesut Ozil, menegaskan alasan kenapa dirinya memilih untuk hijrah ke Stadion Emirates dan pergi meninggalkan Real Madrid. Kepercayaan dijadikan dalih oleh Ozil terkait transfernya ke London. Bagi Ozil, ia merasa sudah tak dipercaya di Madrid dan itu yang membuat ia hengkang ke Arsenal.

Bagi Ozil, kedatangan Gareth Bale dari Tottenham Hotspur ke Madrid membuktikan bagaimana pelatih dan petinggi Madrid sudah tak memiliki kepercayaan padanya. Hadirnya Bale jelas akan membuat Ozil lebih jarang bermain musim depan.

“Pada akhir pekan kemarin saya masih percaya saya akan bertahan di Real Madrid. Tapi kemudian saya menyadari bahwa saya sudah tak dipercaya pelatih. Saya adalah tipikal pemain yang butuh kepercayaan dan itu yang saya dapat dari Arsenal,” ucap Ozil.

Lebih lanjut, Ozil berkisah bahwa Arsene Wenger meneleponnya dan bercerita tentang rencananya serta bagaimana perannya di tim musim ini. Kepercayaan ini jua yang akhirnya membuat Ozil mau bergabung dengan Lukas Podolski dkk.

“Saya sudah tak sabar untuk memulai aksi bersama mereka karena saya mendapat kepercayaan dari manajer (Wenger). Saya berbicara panjang lebar dengannya di telepon. Ia menjelaskan rencananya dan ia percaya pada saya.”

“Wenger memberi saya kepercayaan dan saya akan bisa berkembang lagi. Saya tahu saya bisa melakukannya dengan tim manapun di dunia ini asal mereka memberi saya kepercayaan. Itulah kenapa saya memilih Arsenal.”

Di The Gunners sendiri Ozil akan memakai nomor kostum 11. Ia juga akan bergabung dengan Poldi dan Per Mertesacker yang merupakan rekan setimnya di Timnas Jerman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda