Scroll to Top

Para Pemain Real Madrid Kecewa Ditinggal Pergi Mesut Ozil

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 04 Sep 2013

Para Pemain Real Madrid Kecewa Ditinggal Pergi Mesut Ozil

Mesut Ozil resmi meninggalkan Real Madrid pada Selasa, 3  September 2013 lalu. Para pemain Los Blancos, mulai dari sahabat karib Ozil sekaligus wakil kapten Sergio Ramos, Alvaro Arbeloa, hingga gelandang anyar Isco menyayangkan keputusan klub yang melepaskan playmaker asal Jerman itu begitu saja.

Sergio Ramos menuturkan, “Ozil adalah rekan satu tim sekaligus sahabat. Dia berbeda. Dia pemain dengan karakter unik. Jika saya yang mengambil keputusan, Ozil adalah pemain terakhir yang boleh pergi (alias tak akan pernah dijual). Tapi, Ozil dan klub sudah memutuskan. Saya hanya bisa mengharapkan yang terbaik untuknya.”

Alvaro Arbeloa, bek kanan yang sempat berbeda pendapat dengan duo Iker Casillas-Ramos tentang Jose Mourinho beberapa waktu lalu, kali ini sepaham. Katanya, “Saya sedikit terkejut. Ozil adalah seseorang yang dapat menciptakan perbedaan di lapangan. Kepergiannya berat bagi siapa pun di Madrid. Tapi, dia telah mengambil keputusan dan kami harus memandang ke depan.”

Playmaker baru Los Blancos, Isco juga mengaku heran dengan keputusan Ozil. Gelandang yang dibeli Malaga ini menekankan kehebatan sang gelandang asal Jerman, “Kenyataannya, saya terkejut akan hengkangnya Ozil. Apalagi minggu lalu ia ingin bertahan (di Santiago Bernabeu). Kita semua tahu kualitas Ozil. Dia memiliki sederetan kualitas, pemain yang dapat mengubah jalannya laga.”

Banderol 45 juta Euro yang melekat pada Mesut Ozil tergolong ‘murah’ untuk apa yang disuguhkannya selama ini. Pria yang sempat bermasalah dengan Jose Mourinho karena kehidupan di luar dunia sepakbola ini, adalah raja assist Santiago Bernabeu.

Pelatih Jose Mourinho, ketika pertama kali memboyongnya ke Real Madrid menyebut, “Ozil itu unik. Nomor 10 (playmaker) terbaik di dunia. Seakan ada Luis Figo dan Zinedine Zidane pada dirinya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda