Scroll to Top

Miley Cyrus Angkat Bicara Soal Penampilannya dengan Robin Thicke di VMA 2013

By Ika / Published on Wednesday, 04 Sep 2013

Miley

Miley Cyrus dan Robin Thicke terus menjadi perbincangan hangat setelah keduanya tampil di MTV Video Music Award (VMA) 2013. Setelah bungkam berhari-hari, akhirnya kali ini Miley Cyrus buka suara mengenai penampilan hot-nya di VMA.

Dalam wawancaranya dengan MTV baru-baru ini, Miley mengungkapkan bahwa ia dan Robin memang ingin tampil gila-gilaan seperti penyanyi lainnya yang pernah tampil di acara serupa.

“Aku dan Robin selalu bilang, ‘kau tahu, kita akan membuat sejarah sekarang‘,” ucapnya. “Aku tidak melihat adanya hal negatif karena aku sangat sering melihat penampilan seperti itu. Madonna melakukannya, Britney juga. Setiap penampilan VMA, itu yang kau cari, kau ingin membuat sejarah.”

Miley berkata bahwa ia terkejut karena rupanya penampilan erotisnya terus dibicarakan orang. Namun pelantun We Can’t Stop ini menganggap bahwa orang-orang hanya membesar-besarkan masalah tersebut.

“Kupikir luar biasa, sudah tiga hari dan orang-orang masih saja membicarakannya,” kata Miley. “Mereka terlalu melebih-lebihkan hal itu. Kalian memikirkan hal ini lebih serius daripada saat aku melakukannya. Sepertinya, aku bahkan tidak berpikir banyak soal (penampilan) itu karena inilah aku.”

Miley Cyrus memang berhasil membuat banyak orang tercengang dengan penampilan liarnya di VMA. Walau menimbulkan kontroversi, ada pula beberapa artis yang membela Miley karena penampilan seperti itu adalah hal biasa di VMA.

“Itu adalah VMA, apa yang kalian harapkan?” kata Justin Timberlake. “Aku suka Miley, dia muda, dia membiarkan semua orang melihat bagaimana ia tumbuh dewasa.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda