Scroll to Top

Manchester United Akan Kembali Untuk Herrera dan Baines

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 04 Sep 2013

Herrera-Baines

Rasa penasaran sepertinya masih menggelayuti kubu Manchester United. Kegagalan mendaratkan Ander Herrera dan Leighton Baines di jam terakhir bursa transfer kemarin membuat kubu Setan Merah bertekad akan kembali lagi untuk kedua pemain itu di jendela transfer musim dingin Januari nanti.

Lucunya, negosiasi mendapatkan Herrera dari Athletic Bilbao gagal karena ada orang tidak bertanggung jawab yang ternyata ikut berulah dalam negosiasi transfer di kantor LFP. Disinyalir, ada penipu yang mengaku sebagai perwakilan dari United yang ingin mengeruk uang banyak dari negosiasi tersebut.

Sementara untuk Baines, United memang gagal meyakinkan Everton agar mau melepas bek kiri andalannya tersebut. Everton bahkan berusaha memagari Baines lagi dengan meningkatkan gajinya dari 25.000 pounds per pekan menjadi 75.000 pounds tiap pekannya.

“Saya menyukai mereka berdua dan masih akan berusaha. Kami memang berusaha menuntaskan transfer mereka, tapi harga yang dipatok tidak masuk akal,” jelas David Moyes.

Kegagalan tersebut tak ubahnya menjadi penyakit bagi United. Sebelumnya, mereka juga gagal meyakinkan Thiago Alcantara, Cesc Fabregas, Luka Modric, dan Sami Khedira untuk bergabung ke Old Trafford.

United sendiri praktis hanya mendatangkan tiga pemain di bursa transfer musim panas ini. Ketiganya adalah Guillermo Varela, Marouane Fellaini, dan Saidy Janko.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda