Scroll to Top

Theo Walcott: Cedera Kepala Rooney Seperti Sebuah Horor

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 04 Sep 2013

Wayne.Rooney

Cedera kepala yang dialami Wayne Rooney ternyata membuat Theo Walcott ketakutan. Disebut Walcott, kepala Rooney yang menerima 10 jahitan itu mirip seperti apa yang ada di film horor pada umumnya. Akibat cedera itu, Rooney pun terpaksa absen dalam dua laga penting Timnas Inggris akhir pekan ini.

Rooney mengalami cedera tersebut dalam latihan terakhir saat bertabrakan dengan Phil Jones kala persiapan menghadapi Liverpool akhir pekan lalu. Total 10 jahitan harus ia terima di bagian depan kepalanya.

“Saya telah melihat gambarnya dan itu adalah luka yang parah dan tidak bagus untuk dilihat. Itu seperti yang ada di film-film horor,” ucap Walcott.

Cedera itu akhirnya memaksa Rooney absen dalam dua laga Inggris di Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa melawan Moldova dan Ukraina. Absennya Rooney tentu menjadi kabar buruk bagi lini depan Inggris karena sebelumnya Jermain Defoe juga absen dalam latihan karena mengalami cedera. Daniel Sturridge juga sempat absen karena masalah pada pahanya namun sudah bisa kembali berlatih.

Bagi Walcott, absennya Rooney memang merugikan. Namun ini juga sebuah kesempatan bagus bagi pemain lain untuk mengisi slot di lini depan Inggris. Para pemain seperti Sturridge, Danny Welbeck, dan Rickie Lambert akan menjadi tumpuan Inggris nanti.

“Absennya Wayne memang menyedihkan tapi juga menjadi peluang bagi yang lain. Senang masih bisa melihat Daniel berlatih lagi, Danny memulai musim yang bagus bersama klubnya, dan Rickie menjalani debut yang indah bersama timnas. Jadi manajer punya banyak opsi.”

Selain Rooney, Phil Jones dan Glen Johnson juga dipastikan absen dalam dua laga Inggris nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda