Scroll to Top

The Secret Life of Walter Mitty Rilis Poster Ben Stiller Tunggangi Hiu dan Foto Terbaru

By Rin / Published on Wednesday, 04 Sep 2013

Setelah merilis poster The Secret Life of Wakter Mitty yang menampilkan Ben Stiller berjalan di udara, kini film ini kembali meluncurkan poster keren yang memunculkan Ben Stiller menunggangi ikan hiu.

The Secret Life of Walter Mitty juga merilis empat foto terbaru, termasuk foto dari lokasi syuting di mana Stiller berada di balik kamera sutradara.

Film ini sutradarai sekaligus dibintangi oleh Ben Stiller yang sangat lekat dengan film komedi. Filmnya bersama Robert Downey Jr dan Tom Cruise, Tropic Thunder kerap ditayangkan di stasiun televisi swasta Indonesia yang sukses membuat penonton tertawa.

Dalam membuat The Secret Life of Walter Mitty, ia terinspirasi dari film Forest Gump yang bukan merupakan film komedi tetapi sukses besar secara komersil. Banyak kritikus yang berspekulasi film ini layak masuk nominasi Oscar, lantaran adegan-adegannya sangat memukau.

The Secret Life of Walter Mitty diangkat dari cerita pendek dengan judul yang sama karangan James Thuerber. Sebelumnya, cerpen ini sudah pernah difilmkan pada tahun 1947. Skenarionya ditulis oleh Steven Conrad, film ini juga dibintangi oleh pesohor ternama lainnya, seperti Sean Penn, Kristen Wiig, dan Adam Scott.

Film ini menceritakan seorang fotografer bernama Walter Mitty (Stiller) yang sering bermimpi. Ia bekerja di sebuah majalah terkenal yang bernama Life.

Mitty diam-diam menyukai wanita (Wiig) yang menjadi rekan kerjanya di kantor. Ia sering tenggelam dalam khayalannya bahkan ketika sedang berjalan.

Ia mengalami petualangan romantis dan berkeliling dunia dengan cara yang luar biasa di dalam mimpi-mimpinya.

The Secret Life of Walter Mitty akan tayang di bioskop pada Hari Natal, 25 Desember 2013. Anda dapat menyaksikan trailer, poster dan foto terbarunya di sini:

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda