Scroll to Top

4 Idol Cewek Korea Yang Jadi Model Kosmetik Terburuk

By Tyas / Published on Wednesday, 04 Sep 2013

resizemakeup

Tak selamanya seorang wanita yang terlihat cantik jika berdandan biasa, akan terlihat lebih cantik jika full make up. Seperti halnya yang terjadi pada 4 idol cantik Korea, Son Na Eun A Pink, Sulli f(x), IU dan Sandara Park 2NE1. Mereka berempat adalah anggota girlband Korea yang mempunyai wajah paling innocent  di antara anggota – anggota lain dalam grup mereka, kecuali IU yang merupakan penyanyi solo. Oleh karena itu, mereka pun didapuk menjadi brand ambassador dari produk – produk kosmetik ternama. Pilihan itu sekilas sangat brilian, namun ketika pihak kosmetik yang mereka bintangi meminta mereka untuk berdandan dengan sedikit ‘menor’, pilihan tersebut sepertinya adalah pilihan terburuk.

1. Son Na Eun A Pink – Peripera

Son na eun

Punya wajah yang cantik dan imut itu adalah ciri khas Son Na Eun. Member A Pink yang juga sebagai simbol kekaleman A Pink ini telah dikontrak oleh brand kosmetik, Peripera untuk menjadi bintangnya. Berharap kecantikan dan kepopuleran Na Eun yang juga semakin meningkat karena menjadi ‘istri’ Taemin SHINee di WGM, Peripera pun menampilkan Na Eun dengan dandanan super tebal, yang sayangnya justru membuatnya terlihat aneh.

son na eun peripera

2. Sulli f(x) – Etude House

sulli

Maknae f(x), Sulli tak perlu berdandan terlalu tebal untuk menjadi cantik. Namun sepertinya hal itu tak disadari oleh brand kosmetik ternama Korea, Etude House. Memperkenalkan produk terbaru Etude, Sulli justru terlihat tak mempesona.

Sulli etude

3. IU – The Saem

IU

Tak jauh berbeda dengan Sulli dan Na Eun, IU juga mengalami hal yang sama ketika The Saem, brand kosmetik yang mengontraknya sebagai model, memintanya untuk berdandan ala gothic.

IU The Saem

4. Sandara Park – Etude House

Sandara-Park

Meski tergolong anggota girlband dengan usia yang sudah tak muda lagi, Sandara Park tetap mempunyai wajah yang imut dan innocent. Tapi sekali lagi, Etude House membuat brand ambassadornya terlihat tak lagi menarik dengan make up yang mereka kenakan.

sandara park etude

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda