Scroll to Top

Seungri Big Bang Ternyata Sangat Perhatian Pada EXO

By Ika / Published on Wednesday, 04 Sep 2013

Seungri

Seungri Big Bang dan EXO jelas-jelas berbeda agensi, namun bukan berarti Seungri cuek dengan grup pelantun Growl yang termasuk juniornya tersebut. Hal ini terungkap ketika anggota Big Bang itu memberikan komentar mengenai EXO lewat segmen Kim Shin Young’s Song of Hope at Noon di MBC FM4U.

Seungri mengungkapkan bahwa ia pernah berada di ruangan yang sama dengan EXO saat akan tampil di sebuah acara. Alih-alih mempersiapkan diri atau mengobrol santai, semua member EXO malah tidur di ruangan itu.

Belakangan ini pamor EXO di industri hiburan memang sedang naik, dan hal itu membuat mereka bekerja cukup keras dengan tampil di berbagai acara. Memanfaatkan waktu luang untuk tidur, termasuk di ruang tunggu, adalah hal yang biasa, dan hal ini rupanya mengundang simpati Seungri saat melihat mereka.

“Aku pernah satu kali berada di waiting room yang sama dengan EXO, dan mereka semua tertidur,” kata Seungri. “Mereka mungkin sangat sibuk akhir-akhir ini, dan aku berpikir apakah mereka tidur dan makan dengan baik. Aku ingin—setidaknya—bisa menyelimuti mereka.”

Melihat para personel EXO yang tampaknya selalu bekerja keras seperti itu rupanya membuat Seungri teringat masa lalu ketika ia debut sebagai penyanyi.

“Sekarang sudah 8 tahun sejak aku debut,” ucapnya. “Semua member EXO rata-rata masih muda dan berwajah tampan. Hal ini membuatku berpikir, apakah para senior kami juga punya pikiran yang sama ketika mereka melihat kami (Big Bang) pertama kali.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda