Scroll to Top

Video Seks Calon Suami Zaskia Gotik Dengan Wanita Lain Terancam Beredar

By Tyas / Published on Wednesday, 04 Sep 2013

Zaskia-Vicky

Baru saja melangsungkan sebuah acara bertajuk lamaran dengan super mewah, Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo harus dihadapkan dengan kabar tak sedap. Setelah status Vicky yang adalah seorang duda beranak dua terungkap, kini giliran kenyataan yang lain jika Vicky adalah lelaki hidung belang yang suka mempermainkan wanita. Dua orang wanita yang mengaku pernah menjadi korban Vicky pun muncul dan mengatakan jika mereka bahkan mempunyai video seks dengan pengusaha kaya tersebut.

Adalah Desi Kitaro dan Ade Nurul, dua wanita yang mengaku pernah termakan bujuk rayu Vicky Prasetyo. Mereka bahkan mantap menempuh jalur hukum jika mereka dianggap sebagai penyebar fitnah.

“Kita berani. Kita siap kalau dilaporkan dengan tuduhan fitnah,” tegas Desi Kitaro dalam jumpa pers di kawasan Plaza Semanggi, Sudirman, Jakarta Selatan seperti dilansir Tabloid Bintang (4/9).

Desi mengaku jika baik dirinya maupun Ade Nurul berani berbicara di hadapan media karena mempunyai bukti yang kuat. Meski tak langsung menyebut video seks, namun kalimat dari sang manager mengarah pada hal tersebut.

“Ada bukti, tapi kalau kita tunjukan takut kena Undang – Undang Pornografi, lalu merebak kaya Ariel,” ungkap Roy, manager Desi.

Lantas, apa motif dari kemunculan dan pengakuan Desi Kitaro dan Ade Nurul ini?

“Kami tidak iri atau sirik dengan Zaskia. Kami hanya takutnya Zaskia dijadikan sama seperti kami. Semoga saja Vicky sudah berubah,” harapnya.

Zaskia Gotik resmi dilamar Vicky Prasetyo pada Minggu malam, 1 September 2013 bertempat di Ballroom Hotel Kempinski, Jakarta Pusat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda