Scroll to Top

CSR Pamerkan Keyboard Wireless Tertipis di Dunia, Tebalnya Hanya 0,5 mm

By Ditya / Published on Wednesday, 04 Sep 2013
CSR Keyboard Wireless Tertipis
CSR Keyboard Wireless Tertipis

CSR, perusahaan yang berada di balik desain produk Nike+ memamerkan sebuah prototype keyboard wireless atau nirkabel tertipis di dunia dengan tebal hanya 0,5mm saja, fantastis! Prototipe keyboard tertipis besutan CSR ini menggunakan konektivitas Bluetooth LE.

Keyboard tertipis di dunia besutan CSR ini dipamerkan di ajang IFA 2013 yang dilaksanakan di Berlin, Jerman. Jika Anda pernah merasakan ketipisan keyboard Touch Cover besutan Microsoft, maka keyboard wireless besutan CSR ini enam kali lebih tipis.

CSR mengatakan bahwa prototipe keyboard wireless yang menggunakan Bluetooth ini kompetibel digunakan oleh PC, notebook, smartphone, dan tablet. Nemun, jika dilihat dari desainnya yang super tipis ini tampaknya lebih cocok menjadi partner setia untuk tablet dan smartphone.

CSR Keyboard

Sama dengan Microsoft Touch Cover, prototipe keyboard wireless buatan CSR ini juga memiliki fungsi ganda, yakni menajdi cover untuk tablet dan sebagai aksesoris keyboard. Prototipe keyboard wireless ini juga dilengkapi dengan gesture yang memungkinkan pengguna mengetik dengan sentuhan seperti swipe, pinch to zoom dan banyak lagi.

Tak hanya itu, CSR juga mengatakan bahwa prototipe keyboard tertipis di dunia ini juga kompatibel dengan pelbagai platform populer saat ini, sebut saja Android 4.x ke atas, Apple iOS 6 ke atas, dan sistem operasi Windows 8 besutan Microsoft.

“Konsumen menginginkan inovatif, aksesoris nirkabel portabel yang hanya bekerja dengan perangkat mobile mereka. Keyboard sentuh ultra-tipis yang telah kami kembangkan adalah contoh sempurna tentang bagaimana Bluetooth Smart dapat bekerja pada perangkat mereka.”

“Kami berkomitmen untuk bekerja sama dengan pengembang menggunakan platform μEnergy CSR untuk membantu mereka membawa aksesoris-generasi berikutnya untuk pasar dengan cepat,” kata Paul Williamson, Director Low Power Wireless di CSR.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda