Scroll to Top

Transformers: Age of Extinction, Judul Resmi Transformers 4

By Rin / Published on Wednesday, 04 Sep 2013

Setelah lama dinantikan, akhirnya Transformers 4 merilis judul resmi Transformers: Age of Extinction dalam teaser posternya. Posternya menampilkan kesan gersang dan kepunahan kehidupan. Belum jelas, kepunahan siapa yang dimaksud, manusia atau Autobots?

Sebelumnya, sang produser Lorenzo di Bonaventura memastikan kemunculan Dinobots, kendaraan dari Cina, dan lebih banyak mobil keren yang membuat film ini semakin layak ditunggu. Kemungkinan Dinobots akan menjadi lawan sepadan bagi Optimus Prime dan kawan-kawannya.

Transformers: Age of Extinction menceritakan tentang manusia di bumi perlahan mulai bangkit dari keterpurukan setelah akhir dari pertarungan para robot di Transformers: Dark of the Moon. Autobots dan Decepticons telah menghilang dari planet ini setelah pertarungan tersebut.

Namun kelompok orang-orang yang berkuasa, penguasa cerdas dan ilmuwan mencoba belajar dari kejadian serangan Transformers di masa lalu untuk mengembangkan teknologi baru yang dapat mengontrol para robot tersebut. Hal ini dilakukan untuk menghadapi ancaman baru.

Tanpa mereka sadari, Transformers kuno dari masa lalu yang sangat kuat bangkit dan menuju bumi. Pertarungan epik antara kebaikan dan kejahatan, kebebasan dan perbudakan besar-besaran.

Film ini disutradarai oleh Michael Bay dan skenarionya ditulis oleh Ehren Kruger. Dibintangi oleh Mark Wahlberg, Nicola Peltz, Jack Reynor, Kelsey Grammer dan T.J. Miller.

Transformers: Age of Extinction akan rilis pada 27 Juni 2014. Saksikan teaser posternya di sini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda