Scroll to Top

Dragon Age: Inquisition akan Tampilkan Grafis Memukau di PS 4, Xbox One & PC

By Ditya / Published on Wednesday, 04 Sep 2013
Dragon Age Inquisition
Dragon Age: Inquisition

Game Dragon Age: Inquisition kabarnya akan menampilkan kualitas grafis yang lebih kaya dan memukau di platform konsol game Sony PS 4, Microsoft Xbox One, dan PC Windows. Pengembang game Dragon Age: Inquisition, BioWare mengungkapkan bahwa game Dragon Age: Inquisition akan menghadirkan efek visual yang lebih baik.

Seperti yang kita ketahui, game Dragon Age: Inquisition adalah game cross-generation yang dikembangkan oleh BioWare dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Game Dragon Age: Inquisition diperkirakan akan dirilis pada tahun 2014 mendatang dan mendukung pelbagai platform.

BioWare mengungkapkan bahwa game Dragon Age: Inquisition ini akan mendukung konsol generasi terbaru seperti Sony PS 4 dan Xbox One, serta menjanjikan efek visual dan grafis yang lebih kaya dibandingkan dengan seri game sebelumnya.

“Pada konsol game generasi keempat, Anda akan melihat grafis yang jauh lebih baik dan yang lebih penting, dunia yang jauh lebih mendalam. Ini lebih kaya, dan ada lebih mendalam untuk itu. Kita dapat menempatkan lebih banyak hal di layar. Ada lebih NPC, dunia yang lebih hidup.” kata Cameron Lee, produser game Dragon Age: Inquisition dalam wawancara bersama Eurogamer.

Cameron Lee juga mengungkapkan bahwa game Dragon Age: Inquisition akan menampilkan efek visual yang lebih nyata, seperti saat karakter berjalan di lumpur atau bertarung di atas lumpur. Sedangkan untuk PC Windows, grafis yang ditawarkan Dragon Age: Inquisition akan lebih baik lagi.

Seperti yang dilansir dari Softpedia (03/09/2013), beberapa minggu yang akan datang dikabarkan akan muncul detail atau beberapa rincian lebih lanjut mengenai Dragon Age: Inquisition. Game Dragon Age: Inquisition diperkirakan akan dirilis resmi pada musim gugur tahun 2014 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda