Scroll to Top

Vidi Aldiano Dan Sherina Akrab Di Lokasi Syuting Video Klip

By Tyas / Published on Wednesday, 04 Sep 2013

vidi-aldiano-dan-sherina-munaf

Bermula dari teman lama – lama jadi cinta sepertinya bisa saja terjadi pada pasangan Vidi Aldiano dan Sherina Munaf. Dekat karena menggarap single duet, baik Vidi dan Sherina terlihat nyaman bersama satu sama lain. Perasaan itu terlihat ketika mereka akrab di lokasi syuting video klip single duet mereka.

Singel duet terbaru Vidi dan Sherina berjudul “Apakah Ku Jatuh Cinta” mengharuskan mereka untuk berakting cool di video klip, namun kenyataannya adegan itu harus sering di take ulang karena baik Vidi maupun Sherina tak mampu menahan tawa. Mereka yang memang sudah biasa syuting video klip terlihat kewalahan dan bingung bagaimana harus bersikap.

“Kami harus nahan ketawa. Padahal kalau ketemu Vidi itu bawaannya pengen becanda sama ketawa mulu,” cerita pemain film ‘Petualangan Sherina’ itu seperti dilansir Tribunnews (4/9).

Pernyataan Sherina ini turut diamini oleh Vidi. Menurut pelantun tembang ‘Status Palsu’ itu, sangat susah berakting di video klip “Apakah Ku Jatuh Cinta” yang membuat waktu pembuatan video klip ini pun lebih lama dari seharusnya.

“Susah banget sih, dari tadi pagi sampe siang aja baru dua kali take  gara-gara becanda terus,” ungkapnya.

Meski setelah ini Vidi harus meninggalkan tanah air untuk meneruskan studi di Inggris, penyanyi 23 tahun itu mengaku senang bekerja sama dengan Sherina dan jika ada kesempatan, ia ingin mengulanginya lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda