Scroll to Top

Agni Pratistha Akan Menikah Desember 2013

By Ria Tanisa / Published on Wednesday, 04 Sep 2013

puteri indonesia 2006

Putri Indonesia 2006, Agni Pratista, akan segera mengakhiri masa lajangnya pada bulan Desember 2013 ini. Sebelumnya, pada bulan April 2013 lalu, Agni telah bertunangan dengan kekasihnya, Ryan Anthony Monoarfa. Ia pun menuturkan jika persiapan pernikahannya sudah hampir selesai.

“Pernikahan pasti pertengahan Desember. Persiapan sudah jalan 3/4. Namanya mau nikah ya deg-degan mau wedding. Takut enggak berjalan rapih,” ucap Agni saat ditemui di acara Taiwan Love Indonesia Vote for Cares, Hotel Pullman, Jakarta Pusat, Selasa (3/9/2013).

Rencananya, Agni akan menggelar pernikahan dengan konsep modern. Pasalnya, jika menggunakan adat dan konsep tradisional, ia mengaku kesulitan untuk mengumpulkan keluarganya. Adik Sigi Wimala ini pun memilih waktu di akhir minggu dengan harapan keluarganya bisa hadir menyaksikan pernikahannya.

“Konsep modern aja. Mau buat tradisional susah. Ngumpulin keluarga aja susah, soalnya ada yang di luar negeri, luar daerah. Ngumpulin aja susah. Semoga pada bisa. Kita pasti on the week end,” ungkap Agni.

Mantan kekasih Herjunot Ali inipun mengaku hanya menyebar sebanyak 500 undangan. Tak hanya itu, Agni juga memutuskan tidak menggunakan jasa wedding organizer (WO). Ia hanya meminta bantuan kepada tantenya.

“Dikit aja, Cuma 500 undangan. Setengah aja udah keluarga. Sisanya paling teman-teman dari kecil. Semoga lancar aja dan ga berubah lagi. Karena konsepnya kecil, jadi sendiri. WO dibantuin tante, jadi jatuhnya bukan WO, bantuin aja,” tutur Agni lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda