Scroll to Top

Rama Nuraini, Istri Sah Vicky Prasetyo, Calon Suami Zaskia Gotik

By Tyas / Published on Wednesday, 04 Sep 2013

zaskia-gotik-dan-calon-suaminya

Belum reda rasanya kabar mengenai tudingan lelaki hidung belang dan suka memperdaya wanita bahkan mengajaknya untuk melakukan hubungan badan, Vicky Prasetyo, calon suami Zaskia Gotik kembali diberitakan tidak berstatus sebagai duda melainkan masih menjadi suami sah dari seorang wanita bernama Rama Nuraini. Benarkah?

Minggu malam, 1 September 2013 kemarin merupakan hari paling bahagia bagi pedangdut pendatang baru, Zaskia Gotik. Sang kekasih yang dikenal sebagai seorang pengusaha sukses melamarnya secara mewah dan besar – besaran. Bertempat di Ballroom Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Vicky meminta Zaskia untuk menjadi istrinya. Namun siapa sangka jika hari itu pulalah awal mula dari bencana bagi Zaskia. Gadis yang akrab dipanggil Eneng ini harus menghadapi berbagai isu yang muncul setelah ia dilamar. Mulai dari status Vicky yang seorang duda beranak dua, sampai tudingan Vicky adalah lelaki hidung belang yang suka melakukan perzinaan dengan wanita – wanita lain. Belum reda isu tersebut, kini muncul Rama Nuraini, wanita yang mengaku sebagai istri sah dari Vicky Prasetyo.

“Berat buat aku bertemu dengan media, butuh waktu lama untuk berpikir. Vicky prasetyo masih suami saya, dia adalah suami saya,” ujar Rama Nuraini saat ditemui di Hotel Acacia, Jakarta Pusat seperti dilansir Tribunnews (4/9).

Rama pun kembali menuturkan jika dirinya dan Vicky menikah pada 14 Agustus 2005 sampai sekarang.

“Ini ada papa dan sepupu aku yang menyaksikan pernikahan aku. Disini aku bicara bukan atas nama aku sendiri, tapi atas nama keluarga. Dari Vicky saya sudah melahirkan anak tiga,” tuturnya.

Bagi Rama, apa yang dilakukan Vicky dengan melamar Zaskia adalah pukulan berat bagi keluarganya. Ia pun tak menyangka jika keluarga Vicky pun mendukung perbuatannya itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda