Scroll to Top

TA Musafri Belum Boleh Perkuat Persebaya 1927

By Aditya / Published on Wednesday, 04 Sep 2013

ta musafri persebaya

Belum beresnya masalah transfer dari Perseman Manokwari membuat TA Musafri harus gigit jari karena tidak bisa dimainkan oleh Persebaya 1927 saat menghadapi tuan rumah PSIR Rembang, Rabu (4/9/2013), di lanjutan kompetisi Indonesia Premier League (IPL) 2013. Kepindahan TA Musafri ke Persebaya 1927 memang masih menyisakan polemik dengan pihak manajemen Perseman Manokwari.

Kubu Perseman sepertinya tidak rela apabila striker andalannya itu hengkang ke Persebaya 1927 yang notabene rival berat mereka di IPL 2013. Manajemen Perseman pun menegaskan bahwa TA Musafri masih menjadi pemain mereka hingga akhir musim nanti.

“Musafri masih terikat kontrak dengan Perseman, jadi Persebaya harus membelinya. Tapi berapa pun penawarannya, kami tidak akan melepas Musafri. Dia akan tetap bersama kami di putaran kedua IPL,” tandas Manajer Perseman, Aristoteles Wamafma.

Sedangkan dari kubu Persebaya 1927 tampaknya enggan menanggapi persoalan ini. Persebaya 1927 menyerahkan kepada pemain yang bersangkutan apakah ingin tetap bertahan di Perseman atau pindah ke Persebaya 1927, tentunya dengan syarat-syarat yang harus dipenuhi, misalnya mengantongi surat keluar dari Perseman.

“Kami kembalikan sepenuhnya pada Musafri. Ini hak dia, intinya kami tidak ingin berpolemik dengan Perseman karena kita sama-sama satu naungan di IPL,” kata Ram Surrahman, Corporate Secretary Persebaya 1927.

Pelatih Persebaya 1927, Fabio Oliviera, pun berharap masalah yang dialami TA Musafri segera selesai dan PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) lekas mengesahkan pemain yang pernah memperkuat Timnas Indonesia itu untuk membela Persebaya 1927.

“Kami masih tunggu pengesahan Musafri dari LPIS. Mudah-mudahan secepatnya,” harap Fabio Oliveira, kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda