Scroll to Top

Vicky Shu Ingin Ajak Sang Pacar Ke Monas

By Tyas / Published on Thursday, 05 Sep 2013

vicky shu

Penyanyi cantik nan seksi Vicky Shu mempunyai keinginan terpendam ingin mengajak sang kekasih untuk berpacaran di Monumen Nasional (Monas). Namun sayangnya, keinginan Vicky Shu ini harus dipendam terlebih dahulu karena gadis berkulit putih ini masih belum mempunyai tambatan hati hingga saat ini.

“Pacarnya belum ada, jadi belum ada rencana pacaran di Monas. Tapi boleh juga sih (pacaran di Monas),” ujar pelantun tembang ‘Mari Bercinta 2′ itu seperti dilansir Tribunnews (4/9).

Bagi Vicky, Monas mempunyai nilai artistik yang tinggi. Tak hanya itu, pemerintah Ibukota Jakarta saat ini telah berhasil membuat Monas menjadi sarana multifungsi. Selain dapat menjadi tempat rekreasi, Monas juga sering menjadi tempat untuk berolah raga atau wisata nasionalis yang tak hanya dapat dinikmati dikala siang hari tetapi juga sampai malam hari.

“Monas sekarang keren banget dan terakhir kan ada lampu-lampunya gitu. Itu menambah keindahan Monas terutama saat malam hari,” tuturnya.

Meski telah mempunyai rencana untuk berpacaran di Monas, namun Vicky Shu tak lantas muluk – muluk dengan menargetkan untuk dapat mendapatkan kekasih dengan cepat. Baginya, seorang kekasih adalah sosok pendamping yang akan membuatnya menjadi pribadi yang lebih baik. Oleh karenanya, ia tak mau gegabah dalam menentukan pasangan. Itu sebabnya sampai saat ini, dirinya seperti jauh dari gosip kedekatan dengan dengan laki – laki manapun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda